Trik Rahasia Psikologi Sederhana

3 Likes Comment

Pada posting kali ini akan saya beritahukan rahasia dan cara sederhana untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan dengan mudah. Trik ini bukanlah sebuah motivasi atau impian belaka! Ada beberapa trik psikologi sederhana yang sudah diuji yang jika diterapkan dengan benar bisa membantu kalian mendapatkan semua apa yang kalian inginkan.

Trik Psikologi Sederhana

  1. Bagaimana caranya supaya seseorang menyukaimu?

    Kalau kalian ingin agar seseorang itu menyukaimu, cukup mudah mintalah bantuan mereka. Sederhana kan? Jika seseorang tersebut tidak menyukai kalian tapi tetap menolong ketika kalian meminta bantuan, otak mereka akan mencoba membenarkan tindakan mereka dengan memberikan sebuah alasan seperti “Dia bukan orang jahat, itulah kenapa saya membantunya.” Ini disebut efek Benjamin Franklin. Mantap kuy!

    minta tolong
  2. Bagaimana cara mengetahui 2 orang yang paling dekat didalam sebuah grup?

    Saat kalian berada dilingkungan baru atau sebuah grup komunitas dan ingin mengetahui 2 orang paling dekat dan mungkin akan saling membela, yang perlu kalian lakukan adalah perhatikan ketika mereka sedang tertawa. Tanpa sadar kita akan melirik seseorang yang paling kita sukai atau yang paling dekat saat tertawa. Hahaha

    lucu tertawa

  3. Bagaimana cara agar mudah dipercaya?

    Cobalah untuk meniru setiap gerakan mereka. Dengan meniru bahasa tubuh ketika sedang saling berbicara, itu akan membuat orang tersebut merasa cocok dan kompatibel dengan mereka. Ini disebut efek Bunglon.

    efek bunglon
  4. Bagaimana cara menghindari konfrontasi agresif?

    Cobalah untuk duduk disebelah orang tersebut, daripada berdiri dihadapannya. Ini akan membuat perbedaan yang cukup berarti. Jika kalian duduk didekat seorang yang mungkin sedang marah kepada kalian, kedekatan ini akan membuatnya tidak nyaman dan mereja akan mencoba untuk menjauhi kalian. Dengan teknik ini kalian bisa terhindar dari masalah bukan?

    lagi marah
  5. Bagaimana mencegah ejekan atau olokan orang?

    Kalau seandainya seseorang mencoba untuk mengejek atau memberikan olokan kepada kalian, agar supaya tidak lucu ejekan tersebut cobalah meminta agar mereka mengulangi atau menjelaskan kembali olokan tersebut. Orang tersebut akan merasa tidak senang karena harus menjelaskan kembali maksud dari ejekan tersebut. Oleh karenanya mereka akan kapok kalau ingin mengolok kalian lagi, mudah kan? Hhe

    olokan

Apakah kalian suka dengan artikel ini? Mau artikel seperti ini lagi tentang rahasia dan trik psikologi sederhana lainnya?
Mohon sekiranya mau bantu klik share berikut ini, thanks ya ^^

You might like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *